Sambut Dirgahayu RI ke-78, Desa Ubrug Gelar Gerak Jalan Santai Bareng Caleg PBB

Red/CK07

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Pemerintah Desa Ubrug, Kecamatan Warung Kiara, Kabupaten Sukabumi, agendakan kegiatan gerak jalan santai kepada warga masyarakat. Adapun kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 78 tahun.

Berdasarkan informasi bahwa giat gerak jalan santai tersebut, di hadiri oleh Calon Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, dari Partai Bulan Bintang (PBB) Ahmad Taupik. 

Kepala Desa Uburug Henhen Suhendi menyampaikan, gerak jalan santai dimulai dari lapang bola Desa Ubrug dan finis di Terminal Warung Kiara. Rencananya bakal mengirim 4 Regu. Selain anggota DPRD dari PBB Ahmad taupik selaku yang mengirim tim regu, pihaknya jiga mensponsori kegiatan tersebut, Kata Kades, Selasa (15/8/23).

Lanjut Kades, selain Ahmad Taupik ada pula dari Ibu PKK yaitu Ibu Sekmat Kecamatan Warung kiara, dan pihak dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Kemeriahan dalam menyambut HUT RI ke- 78 tahun ini, bakal dimeriahkan dengan berbagai macam perlombaan. Mulai dari turnamen Sepak bola antar club, Gerak jalan, dari team PBB Ngabreeett, dan 4 regu putri gerak jalan alahamdulillah di seponsori calon DPRD.

“Alhamdulillah dan terima kasih kami ucapkan, kepada Caleg dari PBB Daerah Pemilihan I Sukabumi, yang telah mensponsori dan mendukung kegiatan dalam Menyambut HUT Republik Indonesia ke 78 ini, semoga apa yang dilakukan dapat bermanfaat dan menumbuhkan jiwa korsa nasionalisme, pungkasnya.