Saksikan, FA CUP 3 X 3 Basket Ball Competition Bakal Digelar 26 Agustus 2023 di Lapang Garuda Caringin Cicurug

Red/Koestopo

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Perlombaan Bola Basket FA 3 X 3 Cup bakal diselenggarakan secara terbuka di wilayah Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug Sukabumi, pada hari Sabtu 26 Agustus 2023 hingga 27 Agustus 2023. Adapun pelaksanaan perlombaan bertempat di Lapang Garuda Caringin Cicurug Sukabumi.

Ketua Panitia Pelaksana Sandi Julhikman, ketika dimintai keterangan terkait pelaksanaan perlombaan FA Cup mengatakan, kegiatan perlombaan Bola Basket FA CUP 3 X 3 diikuti hampir 32 peserta, dari wilayah Kabupaten Sukabumi, Ucap Sandi, Jumat (25/8/23).

Lanjut, giat pembukaan dan perlombaan bakal digelar besok Sabtu 26 Agustus 2023. Dan di malam hari ini, kami lakukan perawatan lapang perlombaan dengan menebalkan garis lapang bola basket. Selain itu ya kami juga memasang panggung kepanitiaan, ungkapnya.

“Alhamdulillah, kegiatan perlombaan ini, mendapat respon baik, dari pihak Desa Nyangkowek Cicurug, juga di dukung oleh Pembina Komunitas Basket Cicurug (Kombac) Sekaligus Bakal calon Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Fandy Ahmad  Putra Abdullah”, dan juga Komunitas Wartawan Sukabumi (Kowasi), pungkasnya.

Sementara, Pembina Kombac dan juga  Founder kegiatan FA Cup Fandy Ahmad Putra Abdullah akrab disapa Ivan mengatakan, benar kegiatan FA CUP 3 X 3 bakal dibuka besok. Kami meminta kepada panitia penyelenggara agar dapat melaksanakan kegiatan ini sebaik mungkin, dan bisa berjalan dengan lancar, kata Ivan, dikokasi lapang Garuda Caringin, saat gladi resik.

“Junjung tinggi sportifitas untuk meraih kemenangan yang sesungguhnya “, kepada para peserta kami ucapkan selamat bertanding, Tegasnya.