Melalui Karnaval Budaya, Wabup ” Wujudkan Pembangunan di Desa Cibolang Kaler “

Red/D2

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri Menghadiri Karnaval Budaya Tingkat Desa Cibolang Kaler, Kecamatan Cisaat, Minggu (27/8).

Karnaval budaya tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia  dan hari jadi ke 42. Perhelatan diikuti oleh warga masyarakat desa cibolang kaler dengan antusias.

BACA JUGA : Gebyar Tasyakur Bini’mat, Sekda Minta P3K Terus Memberikan Pelayanan Terbaik

Dalam sambutannya Wabup menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya karnaval, terlebih dengan peran serta warga masyarakat desa cibolangkaler dalam memeriahkan dan menyukseskan kegiatan tersebut. 

“kami pemerintah kabupaten sukabumi mengapresiasi warga masyarakat yang telah memeriahkan peringatan HUT RI di desa cibolang kaler”ungkapnya.

Lebih lanjut Wabup berpesan agar warga masyarakat untuk selalu bahu membahu dan senantiasa menjaga nilai gotong royong dalam upaya mendukung pembangunan di desa cibolang kaler.

“kita harus meningkatkan kolaborasi, sinergitas dan gotong royong guna mewujudkan pembangunan di desa cibolangkaler, sehingga  bisa menjadi desa yang maju, mandiri dan mampu memanfaatkan segala potensi yang ada” pungkasnya.