Invest in Sustainable Growth, Wawali Kota Sukabumi Hadiri WJIS 2023 di Bandung

Red/Steven DJ

MATANUSA.NET KOTA SUKABUMI –

Wakil Wali Kota Sukabumi Andri S. Hamami menghadiri West Java Investment Summit (WJIS) 2023 bertempat di Mansion Pine Kabupaten Bandung Barat, Rabu (9/8/2023).

Pemerintah Provinsi Jawa Barat bersama Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat kembali menggelar West Java Investment Summit (WJIS) 2023. Event promosi tahun kelima kali ini mengusung tema Invest in Sustainable Growth.

WJIS 2023 berfokus pada promosi proyek investasi pada sektor industri hilir, energi baru terbarukan, pendidikan vokasi dan area investasi baru yang potensial di Jawa Barat. 


Hal tersebut tidak hanya ditujukkan untuk mengakselerasi pertumbuhan nilai investasi, namun juga peningkatan kualitas investasi yang berdampak luas kepada masyarakat melalui peningkatan daya saing, penciptaan lapangan kerja, pengentasan kemiskinan, pemberdayaan UMKM, dan pelestarian lingkungan.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengatakan, sebagai destinasi utama investasi di Indonesia, Jawa Barat turut didukung dengan iklim investasi yang kondusif, konektivitas infrastruktur yang baik, produktivitas tenaga kerja yang tinggi, potensi pasar yang luas serta peluang rantai pasok yang melimpah.