Gazetta : Manchester United Gagal Penuhi Banderol 30 Juta Euro, Sofyan Amrabat Berpotensi Bergerak Ke Napoli

Caption : Sofyan Amrabat Pemain Fiorentina Yang Sedang Diincar Beberapa Klub Besar Seperti Manchester United. Source Foto IG : @sofyanamrabat

Red/Steven DJ

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Menurut La Gazzetta dello Sport, juara Serie A Napoli telah mendekati bintang Fiorentina Sofyan Amrabat karena Manchester United gagal memenuhi harga yang diminta klub Tuscan itu.

Surat kabar berwarna merah muda tersebut mengklaim Setan Merah belum memenuhi harga yang diminta Fiorentina sebesar 30 juta sehingga Amrabat kemungkinan besar tidak akan pindah ke Old Trafford musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Napoli kini bisa mengajukan tawaran untuk mengontrak pemain Maroko itu dengan status pinjaman dengan kewajiban membeli. Formula ini akan memuaskan Presiden klub Aurelio De Laurentiis dan Rocco Commisso yang disebut-sebut memiliki hubungan baik.

BACA JUGA : Striker Buas Erling Haaland Di Nobatkan Sebagai Pemain Terbaik Tahun Ini Via Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA)

Direktur Fiorentina Daniele Pradé baru-baru ini mengonfirmasi bahwa Amrabat ingin hengkang. Pemain internasional Maroko ini memiliki sisa kontrak kurang dari satu tahun di Stadio Franchi, namun Fiorentina memiliki opsi untuk memperpanjangnya hingga 2025.

Menurut Gazzetta, gelandang Galatasaray Lucas Torreira menjadi target kedua Napoli jika Fiorentina menolak menjual Amrabat.

Sumber via IG : @sepakbolacom