3 Agenda Besar, Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi Gelar Rapat Dinas

Caption : Kepala Dinas Perhubungan Drs. Dedi Chardiman, dan Sekertaris Dinas Uus Firdaus, ketika Radin dalam progres pemantapan peringati HUT RI ke-78, da dua Agenda besar lainya.
(matanusa.net/dishub)

Red/D2

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi mengadakan Rapat Dinas jelang memperingati HUT RI ke -78 tahun 2023. Adapun acara dihadiri oleh seluruh pejabat struktural beserta panitia perayaan HUT Kemerdekaan RI, Hari Jadi Kabupaten Sukabumi dan Hari Perhubungan Nasional.


Pada kesempatan acara rapat ini, dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi Drs. Dedi Chardiman dan dimoderatori oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi Uus Firdaus. Bertempat di Gedung Aula Dishub, Cikembar, Sukabumi.

Kepala Dinas Perhubungan, Drs Dedi Chardiman menyampaikan, rapat kali ini pembahasan yang berfokus pada persiapan dan progress dari masing-masing seksi kepanitiaan, mengenai perayaan 3 agenda besar tersebut, Kata Dedi, Senin (14/8/23).


Lanjut, Dedi berharap adanya sinergitas antar sesama panitia, serta unsur lainnya, hal tersebut dapat mensukseskan dan memeriahkan perayaan ketiga acara besar sesuai dengan yang direncanakan, tegasnya.