Hasil Swadaya, Warga Masyarakat Gotong Royong Bangun Gedung MI Darmawangi Pabuaran

Redaksi/D2/CK07

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Terus berupaya mewujudkan sarana pendidikan keagamaan, warga masyarakat Desa Sirnasari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi, giat bakti sosial dalam Pembangunan Madrasah Ibtidaiyah (MI) di Jalan Talaga Darmawangi Rt 19/07.

Dalam kegiatan pembangunan, Kepala Sekolah MI Darmawangi Ade Setiawan, SPdi menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan murni dari hasil swadaya warga masyarakat, yang mana ingin memiliki pendidikan di bidang keagamaan, ucapnya, Rabu (12/7/23).

Lanjutnya, seperti diketahuinya bahwa MI Darmawangi ini yang mana dahulunya di rintis oleh Saudara Usep Supendi. SPd, selaku bendahara di sekolah. 

Dengan pembangunan ini, diharapkan bisa bermanfaat bagi warga masyarakat dalam hal menimba ilmu pendidikan. Selain itu kami juga meminta kepada dinas terkait, atau Pemerintah agar dapat membantu dalam pembangunan yang sedang kami kerjakan ini, tuturnya.

MI Darmawangi ini menginduk kepada yayasan Nurul Ichsan. Semoga pembangunan yang sedang kami kerjakan bisa terwujud dengan maksimal, intinya bermanfaat bagi warga masyarakat, harapnya.