Ketua Sancang Hadiri Giat Pelepasan 2 Paud Binaan, Ini Pesannya

Wahyu Humaedi/D209

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Ketua Yayasan Cahya Ninggalih (Sancang) menghadiri acara pelepasan dua paud binaan, diantaranya PAUD AL-HIDAYAH Kp. Cisande Hilir RT. 15 RW. 05 Desa Cijalingan Kec. Cicantayan dan PAUD CEMPAKA PUTIH Kp. Cikondang RT. RW. Desa Cimahi Kec. Cicantayan.

Di lokasi kegiatan pelepasan Siswa-siswi, Ketua Yayasan Cahya Ning Galih Ustad Endin dibantu para guru, terlihat semangat dalam acara tersebut. Pihaknya terus tidak pernah berhenti meningkatkan kualitas diri di era yang terus mengalami perubahan.

Hal ini tidak lain adalah agar kami mampu memberikan pendidikan yang berkualitas bagi putra putri kami di PAUD yang berada di bawah naungan Yayasan Cahya Ning Galih, ungkap Ust Endin. SPd, Minggu (25/6/23).

Di sampaikan Ust Endin, bahwa pola pembelajaran yang kami berikan kepada anak didik kami di sini adalah pelajaran yang tidak hanya menitikberatkan pada pengetahuan anak semata.

Tapi kami senantiasa menyampaikan pendidikan akhlak yang baik untuk diterapkan pada lingkungan sekolah, keluarga maupun dalam pergaulan bersama teman-temanya.

Di momen perpisahan PAUD ini juga pihaknya menitipkan kepada Bapak dan Ibu agar anak-anak kita untuk tidak pernah berhenti belajar dimanapun dan kapanpun, harapnya.

Masih dikatakan, setiap harinya ada hal-hal baru yang akan dipelajari oleh anak-anak kita, dan kita sebagai orang tua mempunyai tugas untuk membimbingnya, mengarahkannya dan bahkan mendidiknya.

Karena anak-anak kita hari ini adalah anak yang akan menjadi pemimpin di masa depan, sekali lagi untuk anak-anakku, tetaplah menjadi anak yang ceria, anak yang mau terus belajar dan berbakti kepada kedua orang tua.

Hari ini adalah satu pencapaian bagi anak-anak kita yang patut untuk diapresiasi terus tanamkan semangat belajar dan mengejar cita-cita kepada anak-anak kita sekalian, jelasnya.

Agar di ketahui Acara PAUD CEMPAKA PUTIH, di laksanakan pada hari sabtu, 24 Juni 2023, sedangkan untuk acara PAUD ALHIDAYAH dilaksanakan pada hari ini Minggu, 25 Juni 2023.