Ketika Bahas Program Kerja, DPC Gaib Sukabumi Dikunjungi Ketua Umum DPP Gaib

Reporter : Deni Handriana/Red

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Gerakan Anak Indonesia Bersatu (Gaib) menerima kunjungan Ketua Umum DPP Gaib. Adapun kedatangan Ketum Gaib, sebagai lawatan dan silaturahmi di Sukabumi, khususnya di kediaman H. Ade Baharudin akrab disapa Abah Belo, selaku Ketua DPC Gaib Sukabumi.

Selain menerima kunjungan Ketum DPP Gaib, Abah Belo menyampaikan agenda pada hari ini adalah dalam membahas program sosial, diantaranya terkait BPJS Ketenagakerjaan BPU atau jaminan BKN penerima upah dan program lainya dibidang usaha sorgum dan jagung untuk pertanian, tuturnya, Sabtu (9/6/23).

Lanjutnya, Ia sangat mengapresiasi kepada anggota yang telah hadir di acara ini. Apalagi saat ini kita kedatangan tamu luar biasa, dan sebuah kehormatan kepada Ketua umum DPP Gaib dan Hankam.

Selain itu, dalam rapat kali ini pihak dari DPP Gaib senantiasa memberikan arahan terkait program yang sedang dibahas ini, semoga program yang sedang kita bahas, dapat terealisasi dan lancar kedepanya, ” dari masyarakat untuk masyarakat, bebernya.

Untuk diketahui, pada kesempatan acara dihadiri, Acep Muhamad Solehudin, H. Suryana sebagai Hankam. Acara berlangsung ditempat lesehan Ketua DPC Kp.Sindang Resmi Rt 04 Rw 06, Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug.