Di Penas Sumbar 2023, Bidang Pertanian Kab. Sukabumi Terima Penghargaan

(Foto : Tangkapan Layar).

Redaksi/D2

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Kelompok tani atau KTNA di Kabupaten Sukabumi menerima penghargaan dari Menteri Pertanian RI pada perhelatan kegiatan Pekan Nasional (Penas) 2023, di Padang Sumatera Barat. Adapun penghargaan disampaikan oleh Gubernur Sumatera Barat pada acara penutupan PENAS tanggal (15/6/2023).

Seperti diketahui, Penas merupakan ajang berkumpul dan bersilaturahmi bagi para kontak tani, nelayan dan petani hutan untuk saling memperlihatkan pencapaiannya selaku pelaku utama dalam pembangunan, pertanian, perikanan dan kehutanan.

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi, Sri Hastuti Hararap menyampaikan, bahwa penghargaan bagi kabupaten Sukabumi diberikan kepada Aden Sayebbatul Hamdi dan Yayat Priati, SP atas prestasi dalam Bidang Pertanian, ucapnya, Minggu (18/6/23).

Pre 

Selain itu kembali disampaikan, dalam ajang lomba asah terampil, kontingen Provinsi Jabar yang juga mengutus 2 orang anggota KTNA Kab. Sukabumi (Fitri dan Reza) sebagai peserta memperoleh predikat juara I. 

“Semoga seluruh pencapaian ini dapat menambah semangat sobat tani semua untuk lebih kreatif, inovatif dalam pembangunan pertanian di Kabupaten Sukabumi”, Pungkas Kadis.