Di Milad Desa Sukamulya ke-41 Tahun, Kades Dudun Minta Pelayanan dan Pembangunan di Efektifkan

Tampak Tumpeng Milad ke-41 Desa Sukamulya, Cikembar, Sukabumi. (Foto: Red).

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, tepat pada hari Jumat 16 juni 2023, melaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun atau Milad yang ke –41 Tahun

Adapun kegiatan yang dilaksanakan yaitu, santunan bagi yatim dan piatu, bertempat di GOR lapang Desa Sukamulya.

Di tahun 2023 ini Desa Sukamulya baru melaksanakan peringatan HUT dengan meriah, bersama pemerintah Desa dan warga masyarakat, Kata Dudun Ibrahim selaku Kepala Desa Sukamulya, Jumat (16/6/23).

Disampaikan Dudun, bahwa di milad ke -41 ini, pihaknya berharap untuk ke depan  desa Sukamulya harus lebih efektif. Dari mulai segi pelayanan kepada masyarakat, ataupun dari segi infrastruktur dan pembangunan, yang kesemuanya khusus bagi warga masyarakat, tuturnya.

Kepala Desa Sukamulya, Cikembar Sukabumi, Dudun Ibrahim.

“Alhamdulillah, di tahun 2023 ini Desa Sukamulya mendapatkan predikat  penghargaan dari Kementerian Desa sebagai desa Mandiri, tentunya hal ini harus kita syukuri dengan baik”.

Perlu diketahui, masih kata Dudun bahwa desa Sukamulya sudah memiliki Sarana olahraga GOR. Akan tetapi, Gor tersebut belum sepenuhnya selesai dalam pembangunannya. 

Semoga cepat terealisasi dan selesai sesuai dengan fungsinya, pinta Dudun, menutup obrolan dengan awak media matanusa.net.

Reporter : Redaksi/Deni H