Pupuk Silaturahmi, 4 Group di Bogor Hadiri HUT Putri Naila

Naila Putri dari Dinar yang berulang tahun yang ke-2, dalam rangkaian giat halalbihalal.

|Reporter : Yaya Ubaedilah|

MATANUSA.NET BOGOR –

Gelar Halal bihalal masih terus di lakukan, guna mempertemukan dalam bermaaf-maafan, seperti salah satu Keluarga Besar Dinar diwilayah Kabupaten Bogor, tepatnya di Ciomas RT 01 RW 01, Desa Ciomas Rahayu, Kecamatan Ciomas.

Namun ada suatu yang berbeda, ketika diacara halal bihalal tahun ini, sekaligus melaksanakan kegiatan ulang tahun putri dari Keluarga Dinar, yaitu Naila yang berusia 2 tahun.

Kepada awak matanusa.net, Dinar mengatakan, kegiatan halal bihalal ini kerap kali dilakukan di setiap tahunnya, ucapnya, Minggu (21/5/23).

Masih dikatakan, di tahun ini dalam giat halbihalal kami mengundang 4 group di Kabupaten Bogor diantaranya, Group Obsesi diketuai oleh Zenal, BBS diketuai oleh Citra, Family Silaturahmi, dan Indosatu diketuai Ega. Kesemuanya hadir dan bersilaturahmi di acara halalbihalal ini. 

Selain itu, memang benar dalam Halal bihalal kami juga melangsungkan acara Hari Ulang Tahun Naila putri kami yang pada hari ini berusia 2 tahun. 

Terimakasih kepada saudar/i semua yang telah menyempatkan hadir, pada acara ini, apresiasi dan kedatangannya sangat berkesan bagi kami, utamanya memupuk tali silaturahmi yang sangat tinggi, jelasnya.

Untuk diketahui, dalam acara tersebut disuguhkan acara hiburan organ tunggal, yang dimulai pukul 10: 00 WIB hingga selesai.