Hari Bakti TNI- Kodim 0622, Perbaiki Jalan Desa

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Dalam kegiatan Bakti TNI Tahun 2023, di manfaatkan oleh Kodim 0622 untuk melakukan hal sosial masyarakat. Salah satunya dengan perbaikan jalan Desa, di Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi.

Perbaikan jalan desa ini perdana, dan di sambut baik oleh warga masyarakat setempat. Terlihat warga masyarakat antusias dengan sukarela turut membantu atau gotong royong guna mempercepat pengerjaan perbaikan jalan desa yang mengalami kerusakan.

Adapaun titik lokasi perbaikan jalan, bertempat di Desa Loji, Keacamatan Simpenan, tepatnya di kampung Babakan Asem Rt 09 Rw 02 dengan Ruas jalan panjang 700 Meter, lebar 2 Meter.

Papang Suherlan selaku Kepala Desa Loji-Simpenan mengatakan, pihaknya mengamini bahwa di desa  Loji, sedang ada Bakti TNI untuk perbaikan jalan yang rusak, dibantu oleh warga masyarakat, ucapnya, Selasa (16/5/23).

Lanjutnya Papang, memaparkan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada TNI dari kodim 0622 yang mana telah membantu Desa loji untuk perbaikan jalan. Pasalnya, akses jalan ini satu satunya yang bisa memperlancar jalannya roda per-ekonomian warga masyarakat.

Sementara itu, Danramil Palabuhanratu KAPTEN INF, Maman Sulaeman melalui  Babinsa Desa loji, Sertu Dedi menjelaskan bahwa program Bakti TNI Kodim 0622 ini sangat lah berkesinambungan. Tidak berakhir sampai di sini saja namun masih banyak lagi jalan-jalan yang rusak yang harus kami perbaiki, semoga saja dengan adanya Bakti TNI ini bisa membantu dan bisa berkolaborasi antar instansi.

Terakhir, tidak lupa saya mengucapkan kepada seluruh elemen dari semua unsur yang turut serta dan mendukung jalan nya pekerjaan perbaikan jalan rusak ini bisa cepat selesai dan  maxsimal tutupnya.

Alek P