Dishub Kabupaten Sukabumi Raih Piagam Kepala Operasional Bayu Terbaik, Dalam Giat Penutupan Angkutan Lebaran Dishub Provinsi Jabar

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi, Drs Dedi Chardiman menghadiri Acara Penutupan Kegiatan Angkutan Lebaran dan Halal Bil Halal Tahun 2023 M / 1444 H yang diselenggarakan oleh Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat. 

Adapun acara ini menandakan telah rampungnya Kegiatan Angkutan Lebaran yang terhitung mulai tanggal 16 April 2023 dan berakhir pada tanggal 30 April 2023, Ucap Dedi usai acara, Rabu (3/5/23).


Lanjut dikatakan Dedi, Selain itu Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi mendapatkan Penghargaan sebagai Kepala Operasional Bayu Terbaik yang diberikan oleh Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat dalam rangka penyelenggaraan Angkutan Lebaran Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2023/1444 H.

Terakhir, Dedi berharap, dengan adanya penghargaan tersebut dapat dijadikan motivasi bagi Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik khususnya dalam bidang transportasi, jelasnya.

Red/D2