Sambut Perayaan HUT Anggota, Group Obsesi Bogor Gelar Halal Bihalal

MATANUSA.NET BOGOR –

Gelar acara Halal Bihalal IdulFitri 1444 H Group Obsesi, sekaligus syukuran Eyang Ida atau nama lengkap Ida Mindawati ke 58 Tahun selaku anggota Obsesi, di warnai dengan hiburan organ tunggal. Adapum acara halal bihalal bertempat di kediaman Eyang Ida, Jalan. Neglasari 1 Rt 003 Rw 004 No. 15 Kecamatan Cibuluh, Kelurahan Cibuluh, Kota Bogor.

Pada kesempatan acara Ketua Obsesi Jenal menyampaikan, Alhamdulillah pada hari ini bisa dilaksanakan acara silaturahmi halal bihalal sesama anggota obsesi. Selain itu kami rayakan juga syukuran Ulang Tahun anggota Obsesi yaitu Eyang Ida ke -58, ucap Jenal, Sabtu (29/4/23).

Masih dikatakan, selain dari anggota Obsesi yang hadir, kami juga mengundang group Detris dan GBA, serta Perwakilan dari Korwil LCT Indonesia kab. Bogor Rahmat. 

Semoga dengan silaturahmi ini, di suasana idul Fitri kita saling bebaskan dari segala kesalahan, baik secara pribadi atau kelembagaan. Mari kita tingkatkan terus ukhuwah kita sesama manusia, agar terjalin komunikasi dan persaudaraan yang baik, pungkasnya.

Sementara itu, Eyang Ida mengatakan terima kasih kepada ketua obsesi, yang telah mendoakan dihari ulang tahun dirinya yang ke -58 tahun. Semoga kita semakin solid dan menjaga terus nilai persahabatan, singkatnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan halal bihalal, dipandu dengan doa oleh penasehat obsesi H. Oo Suparman (wa idar).

Yaya Ubaedilah