Terus Tingkatkan Kamtibmas dan Himbau Lalin, Kapolsek Kadudampit Temui Ojeg Pangkalan Situ Gunung

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kadudampit dalam giat monitoring dan sambang wilayah, di hari Jumat 24 Februari 2023, kunjungi pengemudi Ojeg pangkalan Situ Gunung Sukabumi.

Seperti biasa, giat yang dilaksanakan sebagai bentuk wujud hadirnya kepolisian ditengah masyarakat dalam menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum binaan, kata Kapolsek Kadudampit Ipda Awan Kurniawan, Jumat (24/2/23).

Ketika berada di pangkalan dan berdiskusi dengan para pengemudi Ojeg pangkalan, pihaknya banyak mendengar dan menampung aspirasi para pengemudi Ojeg pangkalan, Situ Gunung. 

Lanjut dengan disampaikan aspirasi tersebut, Kapolsek akan menampung terlebih dahulu, dan bilamana ada masukan yang bisa diatasi, langsung di bahasnya, ataupun nanti bisa dilakukan dengan terarah dan tertata. 

Intinya, sambung Kapolsek, kami berharap para pengemudi Ojeg dalam berkendara, harap mematuhi lalu lintas, memakai helm, dan bisa menjaga kamtibmas dengan baik, sehingga tercipta wilayah yang aman, tertib juga kondusif, himbau Kapolsek, disambut apresiasi oleh para pengemudi Ojeg pangkalan, tutupnya. 

Redaksi/D2