Ngobrol Bareng Ojol, Bhabinkamtibmas Desa Warnasari Berikan Himbauan Kamtibmas

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Sebagai pengemban fungsi preventif Polri Bhabinkamtibmas Desa Warnasari Aipda Amir Hamdani ajak ngobrol Ojol yang ada di wilayahnya.

Dikatakan Aipda Amir Hamdani, dalam obrolan santai bareng ojol, pihaknya juga  menympaikan pesan himbauan kamtibmas kepada sesama warga masyarakat untuk menjalin tali silahturahmi dan kerukunan antar anggota ojek online, ucapnya, Senin (6/2/23).

Selain itu, masih dikatakan Aipda Amir, kami juga sampaikan agar tidak  mudah terprovokasi isu atau berita yang belum betul kebenarannya alias hoax di media sosial, dan harus bijak dalam bermedsos.

“Terakhir, dirinya menyampaikan tentang tatib lalin untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas di jalan”, tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukabumi AKP ENITA menambahkan, pihak kepolisian menyampaikan tentang konsentrasi dalam berkendara, serta kepada setiap pengendara roda dua agar bawa kelengkapan identitas diri dan kelengkapan surat kendaraan, serta menjadi Pelopor Keselamatan Lalu Lintas.

Kegiatan sambang ini juga sebagai sarana menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga dapat dengan cepat diantisipasi guna mengambil tindakan Kepolisian yang terukur, jelas Kapolsek.

Redaksi/D2