Kapolsek Sukabumi Temui Ketua RT Salabintana Wetan, Ajak Warga Menjadi Mitra Polisi

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Tugas Pokok Kepolisian yaitu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat. Untuk mewujudkan tugas pokok tersebut, Kapolsek Sukabumi AKP ENITA bersama dengan anggota melakukan giat sambang dan dialogis (DDS) dengan perangkat masyarakat dan warga desa.

Kegiatan ini merupakan salah satu sarana Polri untuk melaksanakan silaturahmi dan tatap muka dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda maupun Warga Masyarakat, kata Kapolsek, Selasa (14/2/23).

Kepada matanusa.net, AKP ENITA mengatakan, kali ini kami menyambangi Ketua Rt Bapak Asep Dadang di  Selabintana Wetan rt 10 rw 03 desa Sudajayagirang Kec.Sukabumi, di sini kami sampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, tuturnya.

Selain itu, dirinya juga mengajak warga dan Ketua Rt agar pro aktif melalui kemitraan antara polri dan masyarakat dapat mengenali, mendeteksi, mengidentifikasi dan memprioritaskan secara bersama sama melakukan pemecahan permasalahan-permasalahan kamtibmas dilingkungan RT, imbuh Kapolsek.

D2/Redaksi