Kanit Samapta Polsek Sukabumi Lakukan Patroli Dialogis, Cegah Gangguan Kamtibmas

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Keberadaan Polri di masyarakat saat ini merupakan hal wajib yang sangat dibutuhkan, keberadaan Polri d tengah-tengah masyarakat sangat di butuhkan oleh masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Untuk itu Kanit Samapta Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota IPTU AWAN RIDWAN dan Bripka Eko Purwanto, selalu rutin turun ditengah-tengah masyarakat untuk berpatroli dialogis menjalin komunikasi yang baik antara Polisi dan masyarakat seperti yang dilakukan dengan petugas kawasan wisata pondok halimun. 

Dalam giat Patroli dialogis, dikatakan Iptu Awan Ridwan didampingi Eko Purwanto, bahwa patroli ini untuk menguatkan sinergitas bersama pihak pengelola kawasan wisata, terlebih warga masyarakat, ucapnya, Selasa (21/223).

Selain itu, tidak hentinya kami untuk terus melakukan sambang dalam patroli ini, sambil berpatroli kami sampaikan himbauan Kamtibmas.

“Pesan-pesan kamtibmas kami sampaikan kepada masyarakat yg dijumpai”. 

Terakhir, pihak kepolisian meminta kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing, jauhi miras, serta meminta kepada masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat apabila menemukan, melihat dan mendengar sebuah tindak pidana, jelasnya.

Redaksi/D2