Kadis P.U Kabupaten Sukabumi Apresiasi dan Ucapkan Sukses di HPN Medan Sumatera Utara

 

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Berbicara Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi, sosok Drs Asep Ja’par MM masih terngiang di telinga kuli tinta, LSM para tokoh masyarakat, tokoh Agama di Kabupaten Sukabumi.

Selain itu sosok Asep Japar, tentu tidak asing lagi karena sosok seorang pejabat birokrat yang satu ini berpendirian sangat tegas, sopan, santun dan selalu menghargai pendapat siapapun.

Dirinya selalu menilai kritikan yang masuk yang ditunjukkan untuknya, hal tersebut menurut Asep Japar merupakan sebagai kontrol sosial dalam melaksanakan tugasnya sebagai jabatan tertinggi di Dinas PU Kabupaten Sukabumi, Ucapnya, Kamis (9/2/23).

Alhamdulillah, di bawah kepemimpinan Bupati Sukabumi Drs H Marwan Hamami MM, saya masih dipercaya untuk menduduki jabatan strategis sebagai Kadis PU Kabupaten Sukabumi.

Di hari Pers Nasional tepat pada hari ini, 9 Februari 2023, dirinya mengapresiasi terhadap kinerja jurnalistik atau pun wartawan. Selamat dan sukses bagi para kuli tinta yang sedang giat hari Pers Nasional di Medan Sumatera Utara.

Terpisah, Heri Setiawan selaku Sekjen Kowasi Menilai Sosok Kadis Pu kabupaten Sukabumi, memang tidak asing lagi di kalangan kuli tinta LSM tokoh masyarakat dan tokoh agama, di kabupaten Sukabumi.

Terimakasih, atas apresiasi dan ucapan yang diberikan kepada wartawan di hari Pers Nasional ini. Saya berharap pak kadis lebih dekat kembali dengan para kuli tinta, tampung aspirasi kami dan jadikan kami Sahabat, singkat Heri.

Wahyu/D2