Jaga Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Undrus Binangun Polsek Kadudampit Kunjungi Bengkel Ujang

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban wilayah terbebas dari hal yang negatif, terlebih menghindari kriminalitas, Kepolisian Sektor Kadudampit, melakukan giat sambang wilayah binaan. 

Terus menggencarkan sambang warga, Bhabinkamtibmas Desa Undrus Binangun, Polsek Kadudampit hari ini, Kamis 2 Februari 2023, mengunjungi pemilik bengkel Ujang Kenca salah satu warga yang berada di kp Undrus Rt 05/02, Desa Undrus Binangun.

Dalam sambang warga, Polsek Kadudampit Ipda Awan Kurniawan menyampaikan, benar hari ini Anggota Bhabinkamtibmas Desa Undrus Binangun mengunjungi bengkel Ujang Kenca. Dalam sambang tersebut, pihak Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas untuk selalu waspada dan hati  hati, kata Kapolsek, Kamis (2/2/23).

Lanjut di himbaunya, bilamana ada orang yang tidak di kenal segera melaporkan kepada pihak RT atau RW, selain itu bisa menghubungi kepada pihak polisi desa atau pembina desa. Hal tersebut dilakukan, untuk menjaga situasi wilayah tetap aman dan kondusif.

Terakhir, perlu ditekankan agar hal demikian diatas kami sampaikan, sebagai bentuk pelayanan intensif, komunikasi dan tentunya agar cepat dilakukan penanganan dengan baik, sehingga tercipta kondisi wilayah tertib dan aman, tegas Kapolsek.

Redaksi/D2