Indahnya Berbagi Sesama, Polsek Sukabumi Berikan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Kegiatan  ” BUMI BERBAGI ” merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh jajaran Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota, kegiatan tersebut dengan memberikan sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayahnya. 

Seperti yang dilakukan minggu ini, pihak Polsek Sukabumi menyambangi kediaman ibu Sapitri, yang beralamat di Kp. Selabintana Wetan Rt 10 Rw 03 Desa Sudajayagirang Kec.Sukabumi. 

” Ini adalah kegiatan yang sudah rutin kami lakukan, dan merupakan program unggulan Polsek Sukabumi yaitu “BUMI BERBAGI“. semoga kegiatan kita ini bisa membantu warga masyarakat yang membutuhkan. Terlebih, semoga kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat bisa membantu dan bermanfaat untuk masyarakat,” kata Kapolsek Sukabumi AKP Enita, Senin (13/2/23).

Lanjutnya, ” Kami  juga menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu menjaga silaturahmi dengan tetangga, menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya. 

Bila lingkungan aman, nyaman tententunya semua kegiatan akan berjalan dengan kondusif dan perekonomian juga akan stabil,” pungkas ENITA.

Redaksi/D2