Hadiri Audiensi DPC SPN Sukabumi Bersama PT Yakzin JI, Kapolsek Kadudampit : ” Penyampaian Audiensi Efektif dan Efisien “

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Giat Audiensi Serikat Buruh DPC SPN Sukabumi dengan PT Yakzin Jaya Indonesia Sukabumi, Senin 20 Februari 2023, bertempat di Kantor PT Yakzin.

Agar diketahui, perwakilan dari Serikat Buruh DPC SPN tampak mengikuti dengan tertib dan lancar bersama pihak PT Yakzin Jaya Indonesia dalam Audiensi.  

Pada kesempatan Audiensi Kapolsek Kadudampit Ipda Awan Kurniawan menyampaikan, “Alhamdulillah giat audiensi yang sedang berlangsung, berjalan lancar, aman dan tertib”, Ucap Kapolsek, Senin (20/2/23).

Selain itu dalam audiensi ini, Kapolsek berpesan agar penyampaian audiensi dilakukan dengan cara-cara yang efektif dan efisien. Sehingga langkah penyampaian audiensi yang diambil harus memperhatikan banyak aspek terutama aspek kamtibmas, Singkat Kapolsek Kadudampit.

Hadir pada kesempatan Audiensi, Manager Pt Yakzin Jaya Indonesia, Kabid HI Disnakertans Kabupaten Sukabumi, Kapolsek Kadudampit, Kanit 3 Sat Intelkam Polres Sukabumi Kota, HRD PT Yakzin, Ketua DPD SPN Provinsi Jabar, Ketua DPC SPN Sukabumi, Perwakilan Serikat Buruh SPN 10 Orang.

Redaksi/D2