Cek Ketersediaan Sembako, Aipda Amir Hamdani Sambangi Pemilik Warung di Desa Warnasari

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Berikan pelayanan dalam Kamtibmas di wiliyah, tentunya sangat dinanti dan diinginkan oleh warga masyarakat pada umumnya. 

Berbeda dengan seperti biasanya, anggota kepolisian dari Polsek Sukabumi kesetiap harinya selalu memberikan himbauan terkait kamtibmas. 

Akan tetapi pada hari ini pihak kepolisian dari pihak Polsek Sukabumi, Bhabinkamtibmas Desa Warnasari melaksanakan monitoring kepada warung milik warga, guna mengecek ketersediaan sembilan bahan pokok.

Bhabinkamtibmas Desa warnasari Aipda Amir Hamdani mengatakan, benar pada hari ini dirinya giat melakukan monitoring harga sembako di salah satu toko milik warga. Adapun monitoring kepada warung warga, yang menjual sembako di wilayah desa Warnasari, ucap Aipda Amir Hamdani, Senin (20/2/23).

“Alhamdulillah ketersediaan sembako masih tercukupi di wilayah Desa Warnasari”. 

Semoga apa yang dibutuhkan warga masyarakat terkait sembako, masih bisa ditemukan dan dalam kondisi harga yang stabil, tukasnya.

Sementara itu Kapolsek Sukabumi AKP Enita menyampaikan, giat monitoring yang dilakukan Bhabinkamtibmas desa Warnasari sebagai bentuk kehadiran kepolisian guna mengetahui ketersediaan sembako di wilayah hukum binaan, kata Kapolsek.

Untuk itu sambung Kapolsek, semoga ketersediaan sembako di wilayah hukum binaan Polsek Sukabumi, di warung warga lainya ketersediaan sembako masih dalam kondisi aman, mudah dibutuhkan, adapun dari segi harga masig dalam kondisi normal, singkat AKP Enita.

Redaksi/D2