Cari Bibit Unggul, Camat Simpenan Buka Event PB Angkasa CUP 2023

MATANUSA.NET SUKABUMI – 

Guna mencari bibit unggul anak muda dalam olahraga, PB Angkasa gelar event Bulutangkis selama 1 Bulan. Adapun event tersebut sebanyak 256 di bagi 2, 128 double khusus nya untuk wilayah 1, Kecamatan Simpenan Desa Loji Palabuharatu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, panitia PB Angkasa Cup 2023 Margono menyampaikan, kami selaku panitia penyelenggara di bantu sama panitia lainya, mengadakan Event olahraga ini, dalam mencari bibit unggul, ucap Margono, Sabtu (11/2/23).

Lanjutnya, event PB Angkasa Cup ini dalam menyambut Anniversary yang Ke -6. Semoga penyelenggaraan event PB Angkasa Cup 2023, dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat serta diunggulkan diwilayah Simpenan.

“Alhamdulillah Event PB Angkasa Cup dapat dibuka secara resmi oleh Camat Simpenan”, ringkasnya.

Sementara itu Camat Simpenan Prama Rezamudra SSPP mengatakan, terimakasih kegiatan PB Angkasa Cup 2023, kini telah resmi dilaksanakan. Semoga dengan ajang kegiatan olahraga yang digelar ini, dapat menciptakan suasana olahraga yang bermanfaat dan dapat menciptakan bibit unggul yang berpotensi, hingga nantinya dapat mengikuti ajang olahraga hingga tingkat nasional, tuturnya.

Pada kesempatan acara pembukaan Event PB Angkasa Cup 2023, dihadiri oleh, Camat Simpenan Prama Rezamudra, Kapolsek simpenan AKP Dadi, BBabinkamtibmas desa Loji, tuan rumah desa loji selaku kepala desa Papang Suherlan, serta para siswa-siswi semua sekolah SMA disekitar nya.

Deni Handriana/Red