Bhabinkamtibmas Desa Warnasari, Himbau dan Ajak Pengemudi Ojol Tertib Berlalu lintas

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Bhabinkamtibmas Desa Warnasari Sukabumi, Aipda Amir Hamdani melaksanakan giat silaturahmi dengan ojol Selaawi desa Warnasari serta menyampaikan himbauan kamtibmas.

Dalam kesempatan pelaksanaan silaturahmi, Aipda Amir Hamdani kepada para pengemudi Ojol menyampaikan dan memberikan himbauan pentingnya menjaga kondisi wilayah dan keamanan wilayah, agar tetap dalam kondisi dan  situasi kondusif, kata Aipda Amir, Kamis (23/2/23).

Selanjutnya, Ia juga mengajak pengemudi ojol untuk terus mengindahkan budaya tertib berlalulintas ketika berkendara,  sehingga bisa menjadi contoh bagi masyarakat maupun para pengendara sepeda motor ketika di jalan raya.

Sementara itu Kapolsek Sukabumi AKP Enita mengatakan, giat yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, seperti biasa sebagai pelaksanaan kegiatan preemtif Kepolisian dengan menyambangi sejumlah warga dan pengemudi ojek di desa Warnasari, ucap Kapolsek.

Maka dari itu, kami mengarahkan agar anggota kami melalui Bhabinkamtibmas, untuk terus melaksanakan silaturahmi untuk mengimbau kepada warga masyarakat binaaan, terutama saat ini Pengemudi Ojol, tutupnya.

Redaksi/D2