Trah Bung Karno Mampu Membuka Pintu Bagi Siapapun, yang Dipilih Oleh Ketum Sebagai Capresnya

MATANUSA.NET OPINI

LENTERA NEGERI.

Oleh : MR.TONS/ Sutarno

Dengar kata mba Puan,

Capres PDI-P tak harus dirinya sekalipun dia merupakan putri Megawati, pemimpin tertinggi partai. Apakah siapa, bagaimana, pasti mereka punya pertimbangan sendiri.

Jadi bukan berarti harus Puan Maharani, jelas Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dalam acara Rosi Kompas TV, dikutip pada Jumat, 13 Januari 2023.

Puan Maharani meyakini bahwa Megawati Soekarnoputri bakal menunjuk kader PDI-P terbaik untuk dicalonkan sebagai presiden pada Pemilu 2024.

Puan sebagai putri Megawati, mengaku tak mendapat perlakuan istimewa. Ketua DPR RI itu juga bilang, dirinya tidak pernah meminta jabatan apa pun ke ibundanya.

Menurut Puan, Megawati mampu membedakan peran sebagai ibu sekaligus ketua umum partai tempat dia bernaung.

Meski Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum PDIP belum membuka suara siapa sebenarnya yang akan ditunjuk sebagai capres PDIP, namun nama Puan Maharani dan Ganjar Pranowo sudah digadang-gadang akan maju sebagai calon presiden (capres) 2024 sebagai kader PDI Perjuangan (PDIP).

Baik Puan Maharani maupun Ganjar Pranowo, semua tergantung dari hasil keputusan yang dipilih Megawati sebagai Ketua Umum PDIP, semua pihak untuk dapat menerima dan menghormatinya”.

Disalin 13.01.2023.

Sukatani Bekasi.

Anak negeri cinta NKRI