Temui Pekerja Bangunan, Bripka Sudrajat Sampaikan Keselamatan Dalam Bekerja dan Jaga Kamtibmas

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Babinkamtibmas Desa Sukajaya Polsek Sukabumi, Bripka Sudrajat, laksanakan giat sambang Ke warga Masyarakat yang berprofesi sebagai pekerja Bangunan di Sukajaya.

Dalam kesempatan ini Bripka Sudrajat ketika menemui salah satu pekerja Bangunan, sambil berdiskusi sampaikan pentingnya menjaga keselamatan, ketika sedang bekerja bangunan, ucapnya, Selasa (17/1/23).

Masih disampaikan, dalam Himbauannya pentingnya menjaga kamtibmas, bagi lingkungan maupun keselematan saat sedang bekerja. Ingat pak, utamakan keselamatan dalam bekerja, pasalnya ini pekerjaan yang rentan dalam keselamatan, pesan Bripka Sudrajat.

Mari kita menjaga keamanan dan kekompakan dalam pekerjaan, karena hal tersebut agar terciptanya keamanan, Kondusif, dan nyaman.

Terpisah Kapolsek Sukabumi AKP Enita menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya dalam memberikan pembinaan dan himbauan kepada warga, sudah menjadi kewajiban petugas kepolisian. Di samping dapat meningkatkan kemitraan juga menciptakan lingkungan binaanya aman dan kondusif, Singkatnya.

Redaksi/Steven