Sambut Kapolres Baru di Sukabumi, Ini Menurut Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra atas kinerja, pengabdian dan sepak terjangnya saat memimpin Korp Bhayangkara di wilayah hukum Polres Sukabumi.

Hal tersebut disampaikan kader Partai Gerindra tersebut, melalui siaran pers via audio visual yang dibagikan kepada publik, Jumat (06/01/2023).

Atas nama masyarakat kabupaten Sukabumi menghaturkan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra, selama menjalankan tugas sebagai Kapolres Sukabumi, semoga kinerja Bapak selama di Kabupaten Sukabumi menjadi amal ibadah dihadapan Allah Subhanahu Wa Ta’ala selama menjalankan tugas sebagai Kapolres Sukabumi.

Yudha mengucapkan Selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Wakapolresta Cirebon, semoga selalu diberikan kelancaran dan keberkahan dalam menjalankan tugas, selanjutnya selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Maruly Pardede sebagai Kapolres Sukabumi yang baru”, Ucapnya.

“Kami DPRD Kabupaten Sukabumi siap bekerjasama dan berkolaborasi serta bersinergi untuk bersama-sama membangun komunikasi yang baik untuk kepentingan masyarakat kabupaten Sukabumi”, Pungkas Yudha.

Redaksi