Polsek Kadudampit Terus Giat PAM Mingguan di Gereja GBI Indokuring

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Giat rutinitas dalam menjaga keamanan merupakan tugas dari institusi kepolisian, salah satunya yang dilakukan Kepolisian Sektor (Polsek) Kadudampit, pada hari minggu dimana hari beribadahnya umat kristiani.

Polsek Kadudampit dan Jajaran tetap melaksanakan tugasnya yaitu melaksanakan PAM GBI Indokuring, terutama dalam hal pemeliharaan kamtibmas, Minggu (29/01/23).

Kapolsek Kadudampit Ipda Awan Kurniawan mengatakan, benar giat rutin pengamanan yang dilakukan untuk menjaga beribadah umat kristiani, di gereja GBI Indokuring, kata Kapolsek.

Lanjut, kami terus menyambangi dan melakukan pengamanan di gereja yang tengah menggelar kegiatan ibadah Mingguan, tutur Kapolsek.

Pada kesempatan pengamanan, anggota Kepolisian yang tengah bertugas memberikan himbauan kepada pengurus dan jemaat gereja untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas. 

“Terimakasih, kami mendapat apresiasi dari pengurus dan jemaat gereja”, tentunya dalam kinerja kami, menurutnya demi terciptanya stabilitas kamtibmas dan kerukunan antar umat beragama, pungkas Kapolsek.

Redaksi/D2