Peduli Sosial, Aipda Amir Hamdani Berikan Bantuan Sembako Bagi Eks Mandor Desa Warnasari

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Polsek Sukabumi melalui Bhabinkamtibmas Desa Warnasari mendapati Laporan, bahwa salah satu warga binaannya mengalami sakit dan kondisi tidak mampu jalan, dengan sigap Bhabinkamtibmas Aipda Amir Hamdani langsung melakukan pengecekan dengan mendatangi rumahnya.

Melihat kondisi tersebut, selanjutnya Aipda Amir Hamdani melakukan bincang-bincang hangat dengan Bapak Ahmad yang mana pernah bekerja sebagai mandor Desa Warnasari.

Kepada matanusa.net, Aipda Amir Hamdani langsung memberikan bantuan sembako, semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban Pak Ahmad yang mengalami sakit  kelumpuhan dan sudah  menahun.

Ini kami lakukan merupakan suatu upaya untuk mengatasi kesulitan warga di wilayah binaan kami, hal ini sudah menjadi kewajiban bagi kami sebagai Bhabinkamtibmas untuk senantiasa peduli terhadap berbagai persoalan yang terjadi di lingkungan masyarakat,” ujarnya, Rabu (10/1/23).

Selain tugas sebagai anggota Polri dan Bhabinkamtibmas dalam memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan terhadap warga masyarakat yang membutuhkan, ini juga merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, pungkas Aipda Amir.

Redaksi/D2