Berikan Pelayanan Aman dan Kondusif, Polsek Kadudampit Gelar Patroli Dialogis

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Dalam menjalankan pesan kamtibmas bagi warga masyarakat, Polsek Kadudampit Sukabumi, gelar Patroli Dialogis tersebut di wilayah hukum binaan.

Dalam pesannya Kapolsek Kadudampit, mengingatkan kepada para pengunjung tempat wisata, sekaligus para pedagang dapat mengamankan barang milik pribadinya, ketika sedang berbelanja dan kepada para pedagang menjaga kebersihan lingkungan, serta menjaga kamtibmas, hal tersebut disampaikan Kapolsek Kadudampit, Ipda Awan Kurniawan, Senin (16/1/23).

Masih dikatakan Kapolsek, dengan patroli dialogis hari ini kami semoga dapat diterima oleh warga masyarakat baik di Wilayah hukum binaan, maupun ditempat perbelanjaan, sebagai bentuk wujud kepedulian institusi kepolisian kepada masyarakat.

Dengan patroli dialogis ini, sebagai upaya mencegah adanya aksi para pelaku kejahatan, dan memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat, tukas Kapolsek

Agar diketahui, dalam kegiatan patroli ini anggota personil polsek kadudampit, menyambangi pula pusat perbelanjaan, dengan menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya warga yang melakukan aktifitas berbelanja, dan juga pemilik toko, jelasnya.

Wahyu Humaedi/Red