Antisipasi Kenakalan Remaja, Kanit Samapta Polsek Sukabumi Giat Patroli di Kawasan Pondok Halimun

MATANUSA.NET SUKABUMI

Guna mengantisipasi wilayah dari  seringkali adanya tindak kenakalan remaja sekolah akibat tawuran, Kanit Samapta Polsek Sukabumi Iptu Awan Ridwan bersama Bripka Rizal Nugraha melaksanakan patroli di wilayah pondok Halimun, Sukabumi.

Dalam patrolinya, Iptu Awan Ridwan didampingi Bripka Rizal Nugraha menerangkan, hal ini dilakukan untuk antisipasi tawuran anak sekolah. Selain itu juga, pihaknya memberikan himbauan untuk tidak melakukan hal yang melanggar hukum, ucapnya, Minggu (15/1/23).

Lanjutnya, pihaknya juga menekankan kepada para pelajar, agar tidak ikut dalam geng motor, hal tersebut dapat meresahkan lingkungan masyarakat, mari kita jaga bersama-sama lingkungan aman dan kondusif, pungkas Iptu Awan Ridwan.

Sementara itu, Kapolsek Sukabumi AKP ENITA mengatakan, kegiatan patroli yang dilakukan oleh Kanit Samapta Polsek Sukabumi dan anggota, sebagai bentuk hadirnya mitra kepolisian ditengah masyarakat. Dengan patroli setidaknya bisa menjaga lingkungan aman dan kondusif, juga menguatkan sinergitas mitra kepolisian dengan warga masyarakat, untuk sama-sama menjaga wilayah hukum Sukabumi, singkat Kapolsek 

Redaksi/Steven