Aiptu Hadi dan Briptu Angga Kunjungi SD Ciaul Pasir, Himbau Pedagang Agar Menjual Makanan Sehat dan Jaga Kebersihan Lingkungan

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Menjaga lingkungan agar tetap terjaga dari kebersihan, diperlukan peran serta semua warga masyarakat. Mulai dari membuang sampah pada tempatnya, melakukan kegiatan gotong royong dalam membersihkan lingkungan, dan kepada para pedagang yang ada di sekolah untuk menjual makanan yang sehat.

Guna menjalankan hal tersebut, anggota Samapta Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota Aiptu Hadi Susanto dan Briptu Angga melaksanakan patroli kamtibmas juga kebersihan lingkungan di lingkungan sekolah.


Dalam patrolinya di salah satu Sekolah di Sukabumi, Aiptu Hadi dan Briptu Angga menghimbau kepada para pedagang yang sedang berjualan di sekolahan ciaul pasir Subangjaya, agar selalu mengutamakan kebersihan dan kesehatan makanan agar anak-anak yang jajan tetap sehat, ucapnya, Selasa (25/1/23).

Lanjut, pihak kepolisian juga menghimbau kepada pihak sekolah agar selalu memantau dan melakukan patroli kepada pedagang yang ada di sekitar sekolahan.

Mari kita jaga lingkungan baik di rumah, di sekolah ataupun dimana saja, dengan mengutamakan kebersihan lingkungan, terlebih menjaga kesehatan dengan menjual jajanan yang menyehatkan, pesan Aiptu Hadi Susanto dan Briptu Angga.

Red/Steven