Tampung Keluhan Warga, Kapolsek Sukabumi Gelar Giat Jumat Curhat

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Tugas fungsi pelayanan dari sentra kepolisian merupakan sebagai pengayom dan pelayanan masyarakat.

Guna menjalankan tugas fungsi tersebut, Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat. Adapun kegiatan ini, bersama dengan ibu-ibu dan dilaksanakan oleh Kapolsek Sukabumi AKP ENITA bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Sudajayagirang Bripka Thomas.

Agar diketahui, kegiatan Jumat Curhat berlokasi di Kp.Selabintana Wetan Desa Sudajayagirang Kec.Sukabumi.

Kapolsek Sukabumi AKP Enita menyampaikan kepada warga masyarakat dalam Jum’at Curhat, kegiatan ini guna menampung semua keluh kesah, saran dan masukan serta dialog tanya jawab sekaligus menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk mewujudkan sinegritas serta untuk bisa saling menjaga keamanan, kenyamanan, ketertiban untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah Desa Sudajaya Girang, kata Kapolsek.

Masih disampaikan Kapolsek Sukabumi AKP Enita didampingi pula Bripka Thomas menyampaikan, benar hari ini pihaknya  melaksanakan dialog bersama warga masyarakat. Kegiatan ini tidak lain yaitu, guna menampung keluhan dan saran dari masyarakat, nantinya untuk ditindak lanjuti oleh petugas keamanan, pungkas AKP Enita, Jumat (30/12/22).

Ditempat Yang sama Bhabinkantibmas Desa Sudajayagirang Bripka Thomas menambahkan, keluhan yang disampaikan oleh warga masyarakat, desa Sudajayagirang saat ini masih kami tampung, adapun untuk proses hasil nanti akan disampaikan.

Mari kita sama sama lakukan komunikasi dan informasi yang intens, agar tercipta suasana hukum di wilayah Sukabumi, aman, nyaman dan kondusif, tuturnya.

Redaksi/D2