Sambang, Bhabinkamtibmas Desa Parungseah Sampaikan Himbauan Kepada Para Pemuda Tidak Terlibat Tawuran

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Bhabinkamtibmas Desa Parungseah Bripka Deden Zepri melaksanakan kegiatan sambang pemuda Kp.Bojong Duren Rt.02/02 Desa Parungseah Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi, sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas agar tidak para pemuda tidak terlibat keributan atau tawuran.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menghimbau kepada para pemuda, khusus yang masih pelajar, dilarang begadang hingga larut malam dan terkadang malas bangun pagi, hal tersebut bisa berakibat pengaruh mengantuk sehingga tidak masuk sekolah, kata Bripka Deden Zepri, Jumat (16/12/22).

Ditempat Berbeda, Kapolsek Sukabumi AKP Enita menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang ada diwilayah binaannya, seperti terjadinya curat, curas , curamor dan terjadinya tindak pidana lain seperti penganiayaan dan terjadinya tawuran.

Anak anak muda yang sedang nongkrong diberikan himbauan terhadap pelarangan minum minuman keras (miras) ataupun penyalahgunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba, singkat Kapolsek.

Red/D2.