Perdana dan Hampir 47 Tahun Silam, Alumni SDN Batu Tulis 3 Gelar Temu Kangen

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Gelar acara temu kangen merupakan moment dimana jalinan silaturahmi yang terputus selama ini, menjadi tersambung kembali, seperti yang dilakukan oleh Alumni SDN BATU TULIS 3 Kota Bogor, angkatan 1975 mungkin petemuan perdana.

Bertempat di lokasi Kp cukanggaleuh I no 27 RT 01 RW 02, Kelurahan Jambuluwuk, Kecamatan Ciawi kab. Bogor, dimana tempat para alumnus SDN Batu Tulis 3 melepas rasa kangen yang sangat dalam bersama para sahabat.

Agar diketahui, panitia alumni SDN Batu Tulis 3 oleh Hendi prawira, dibantu Dodi karmawan, Dan Agus Efendi eded. Dihadiri pula oleh para guru SDN Batu Tulis 3.

Dalam pesannya Guru wali kelas, Hadiarti menyampaikan, apa yang sudah dia didik dan ajari semoga dapat bermanfaat, ucap Hadiarti, Sabtu (10/12/22).

Lanjut, Ia sangat terharu sekaligus tidak menyangka kepada anak didiknya yang dulu ternyata masih diingatnya, dan Alhamdulillah hari bisa kumpul kembali, tuturnya.

Sementara itu, perwakilan murid SD tabur  Dini Suliani mengatakan, Pihaknya mengucapkan terima kasih atas bimbingan yang telah ia terima selama di sekolah. 

Tak ayal dirinya pada hari ini sangat terharu dan dan bercampur bahagia, ternyata masih bisa bertemu dengan para ibu guru, yang mungkin hampir 47 sampai hari ini, baru bisa bertemu kembali, pungkasnya.

Sedangkan menurut H. Hendi Prawira, bahwa dipastikan acara hari ini bukan acara akhir, kedepan direncanakan agar bisa tour religi ke daerah Lampung, pasalnya di daerah Lampung, ada murid SD yang belum dapat bertemu. Suatu saat nanti akan ada pertemuan dan berkunjung melalui tour religi, singkatnya.

Untuk diketahui, Yaya Ubaedilah selaku Koordinator Wilayah Bogor, dari organ Laskar Cahaya Timur Indonesia, dapat mengikuti acara temu kangen tersebut, yang mana istrinya alumni SDN Batu Tulis 3 Bogor.

Redaksi/Agus/Arief