Lebarkan Sayap, LCT-Indonesia Korwil Bogor Terus Kompakan Dengan Silaturahmi dan Sosialisasi

MATANUSA.NET BOGOR –

Masih dalam konteks melebarkan sayapnya, Kordinator Wilayah Bogor Organ Relawan Laskar Cahaya Timur Indonesia, dibawah kepemimpinan Yaya Ubaedilah terus melaksanakan sosialisasi dan silaturahmi.

Kepada matanusa.net, Yaya Ubaedilah akrab disapa Yaya menyampaikan, kegiatan temu silaturahmi ini tidak lain untuk melebarkan sayap organ kami di LCT-Indonesia Korwil Bogor. Adapun pelaksanaan pertemuan saat ini bertempat di kediaman Lilis Suryani, Desa Ciderum, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Rabu (7/12/220). 

Lanjut dikatakan, pertemuan ini alhamdulilah berbarengan dan kolaborasi dengan grup srikandi. Semoga pertemuan saat ini menjadi tonggak pertemuan kekuatan dalam konteks kekeluargaan, sekaligus melebarkan sayap organ kami sebagai organ relawan pengawal program pembangunan dan kebijakan pemerintah, Tegas Yaya ditemani Lilis Lisdawati.

Terakhir, Selanjutnya program kedepan kami akan kami sampaikan kepada struktural, juga akan di implementasikan dilapangan, ” Maju terus LCT-Indonesia, guna membantu dan mengawal program pemerintah “, tuturnya. 

Red/ Agus/Arif