Kadisdik Sukabumi Bersama Ketua PGRI Kecamatan, Salurkan Bantuan Bagi Desa Pasir Datarindah Caringin

MATANUSA.NET SUKABUMI – 

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi Muhammad Solihin MM.Pd memimpin Penyaluran bantuan bagi warga Korban longsor di Desa Pasir Datarindah Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi, Kamis (1/13/22).

Seperti diketahui, adapun bantuan di terima langsung oleh perwakilan Karang Taruna Desa Pasir Datarindah.

Seusai penyerahan bantuan Kadisdik Muhammad Solihin Menjelaskan tentang rangkaian kegiatan nya, ” Hari ini kami datang ke Kecamatan Caringin dalam rangka memberikan bantuan bagi musibah longsor di Desa Pasir Datarindah, tadi kita telah memberikan bantuan berupa bahan material bangunan dan upah kerja, itu di peroleh dari komunitas pendidikan dari kelompok kerja kepala sekolah SD dari musyawarah kerja SMP”, jelasnya”.

Dan Alhamdulillah, lanjut M. Solihin ” barusan bantuan di terima oleh pak iriandi sebagai ketua karang taruna desa pasir datar indah.

Tentunya dengan bantuan yang terkumpul ini , Saya banyak mengucapkan terimakasih kepada teman teman donatur yang telah memberikan sumbangannya untuk meringankan beban bagi para korban musibah,  ujar M.Solihin.

Dan ini sebetulnya bukannya hanya ini saja tapi banyak kemarin kita juga menyalurkan untuk membantu siswa kelas 7 SMP negeri 1 Lengkong, yang memiliki penyakit kangker tulang Alhamdulillah kita sumbang kemarin 20 Juta dari kelompok kerja ini, dan kemarin ke Cianjur juga sudah,

Tapi kita mengutamakan dulu yang di sekitar kabupaten Sukabumi dan ada juga yang berbentuk bantuan sepatu yang memerlukan,
Harapannya kedepannya teman teman lebih peka dan lebih peduli kepada yang sipatnya perlu bantuan jadi berbaginya di situ, ” pungkasnya.

Untuk diketahui, acara penyerahan Kadisdik Muhammad Solihin di dampingi, Ketua PGRI Kecamatan Caringin H.Supadna M.Pd, Ketua F K3S Kabupaten Mulyana, Ketua K3S Kecamatan Caringin Hj.Suminar, SPd beserta jajaran tenaga pendidik lain nya.

Redaksi/D2