DPD PGM Kab Sukabumi Adakan Seleksi Update Untuk Persiapan Porseni Tingkat Jawa Barat

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Tim Organisasi PD PGM Pengurus Daerah Kabupaten Sukabumi mengeluarkan edaran tentang pelaksanaan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Tahun 2022, yang akan di laksanakan di tasik malaya Jawa Barat.

Bahwa Porseni tingkat provinsi Jawa Barat, rencananya akan digelar pada tanggal 19 sampai dengan 22 Desember mendatang. Pelaksanaan Porseni akan dilaksanakan secara bertahap dan berjenjang mulai seleksi tingkat kecamatan dari PD PGM Kabupaten Sukabumi.

Menghadapi ajang tersebut, pengurus PD PGM menggelar pertemuan, dalam persiapan tersebut di MTsN 3 Sukabumi, Menurut Wawan Setiawan MPd MM, Ketua Litbang PGM Yang sekaligus ketua KKMTs Kabupaten dalam persiapan tersebut melakukan koordinasi Persiapan Seleksi Porseni tingkat Jawa Barat.

Menurut nya Atlit Yang di butuhkan dari cabang yang di pertandingkan, dari mulai bulu tangkis tenis meja putsal voly, kemudian seni pidato bahasa indonesia, pokal relizi, kosidah rabana dan paduan suara.

Menurut nya lagi dalam rapat persiapan tersebut di hadiri, langsung H Ahmad Jajuly MM, sebagai Ketua PGM Kabuptaen Sukabumi yang sekaligus menyampaikan materi persiapan, yang di hadiri pula beberapa guru dari berbagai DOC PGM Kecamatan yang memiliki potensi , Alhamdulilah semuanya berjalan lancar, ucap Litbang PD PGM Kabupaten Sukabumi, 03/12/2022.

Wahyu Humaedi/Red