Bripka Amir Hamdani dan Babinsa Desa Warnasari, Tekankan Pedagang Tidak Berjualan di Pinggir jalan

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Bhabinkamtibmas Desa Warnasari Polsek Sukabumi Aipda Amir Hamdani dan  Bhabinsa melaksanakan himbauan kepada pedagang untuk selalu berhati-hati dan tidak berjualan terlalu ke tepi jalan karena mengganggu lalulintas dan keselamatan diri sendiri.

Bripka Amir Hamdani didampingi Babinsa menyampaikan, agar para pedagang lebih meningkatkan kewaspadaan serta berhati-hati ketika sedang berjualan dipinggir jalan, terlebih jangan sampai di bahu jalan atau tepi jalan, Kata Bripka Amir, Sabtu (10/12/22). 

Lanjut, menurut Bripka Amir Hamdani terpenting warga maupun para pesagang, dapat menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukabumi tetap aman dan kondusif, tuturnya.

Terpisah Kapolsek Sukabumi AKP Enita menekankan bahwa dengan kehadiran petugas kepolisian ditengah-tengah masyarakat melakukan patroli, sekaligus menyampaikan himbauan bertujuan sebagai tindakan preventif.

Mari jadikan himbauan dari pihak kepolisian sebagai sarana untuk menyampaikan dan menjalin komunikasi sebagai sentra pelayanan masyarakat,  sehingga harapannya dapat bersama-sama masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas AKP Enita, kepada matanusa.net.

Redaksi/D2