Terus Galakan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Warnasari Sambang ke Minimarket

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Masih program pelayanan institusi sentra Kepolisian, Bhabinkamtibmas Desa Warnasari Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota, Aipda Amir Hamdani giat  melaksanakan Sambang ke Alfamart dan menyampaikan Himbauan Kamtibmas.

Kepada matanusa.net Aipda Amir Hamdani menyampaikan, giat pelaksanaan sambang ke Minimarket baik Alfamart maupun indomart masih terus digalakkan. Kami terus menyampaikan himbauan terkait Kamtibmas, sebagai upaya pelayanan kepolisian agar wilayah binaan dalam kondisi aman dan nyaman, terutama mencegah kriminalitas, ucapnya, Selasa (15/11/22).

Sementara, Kapolsek Sukabumi AKP ENITA mengatakan, upaya yang dilakukan pihak kepolisian sebagai mitra pelayanan. Hal ini sebagai bentuk hadirnya kepolisian ditengah masyarakat, salah satunya menciptakan Kamtibmas kepada pemilik Minimarket agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan, salah satunya kriminalitas, kata AKP ENITA.

Selain itu, semoga Himbauan yang dilakukan pihak kepolisian melalui Bhabinkamtibmas, dapat dilakukan dan diterapkan oleh warga masyarakat, lebih baik waspada, dan melaporkan bilamana ditemukan hal yang mencurigakan, paparnya.

Redaksi/d2