Sambut dan Semarakan HUT Kowasi 12, PLN Cibadak Serahkan Paket Sembako Bagi Jompo

Tampak Staff dari perwakilan PLN Cibadak secara simbolis serahkan paket sembako kepada Ketua Harian Kowasi Dodi Suryadarma, yang akan disalurkan oleh Organisasi Kowasi di HUT dan Mubes bagi Jompo.

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Sambut dan meriahkan Hari Ulang Tahun Organisasi Komunitas Wartawan Sukabumi (KOWASI) yang akan digelar pada tanggal 9 November 2022, sekaligus pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes), PLN suport sejumlah paket sembako bagi Janda atau Jompo, yang bakal disalurkan oleh Kowasi.

Agar diketahui, Organisasi Kowasi merupakan organisasi sosial kemasyarakatan pada tanggal 9 November 2022, menginjak usia yang 12 Tahun. Selain Ulang Tahun, Kowasi juga bakal menggelar Mubes, bertempat di Villa Nipah Valley, Kalaparea Nagrak, Sukabumi.

Ketua Umum Kowasi Yudi Suyudi menyampaikan, bahwa kegiatan HUT Kowasi setiap tahunnya selalu dirangkai dengan hal sosial, salah satunya santunan bagi yatim, janda juga jompo, ucap Yudi, Selasa (1/11/22).

Masih disampaikan Yudi, Alhamdulillah tahun ini direksi dan Jajaran PT PLN  Cibadak memberikan apresiasi dengan memberikan paket sembako sebanyak 20 paket. Tentunya suport ini sebagai bentuk sinergitas antara insan media dengan pihak pemerintah. 

Lanjut, biasanya setiap tahun Kowasi ada selalu disuport oleh Pemerintah Kabupaten Sukabumi melalui BAZNAS, 

“Alhamdulillah tahun ini PT PLN Cibadak bisa bergandeng tangan dengan menciptakan sinergitas dalam hal sosial”, sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan semoga kerjasama yang baik ini, dapat terus dijalankan pada kegiatan berikutnya, ataupun dalam kegiatan lain, Pungkasnya.

Terpisah, melalui pesan WhatsApp Ivan selaku Manager PLN Cibadak mengatakan kepada matanusa.net, bentuk perhatian yang ditunjukan ini sebagai landasan kinerja kami, karena mungkin kami juga selalu menjalankan kegiatan sosial ini melalui giat PLN Peduli, kata Ivan.

Masih dikatakan Ivan, kegiatan sosial  menurutnya adalah berbagi, dan utamanya adalah sebuah kegembiraan bagi janda juga jompo, semoga apa yang kami salurkan dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara-saudara kita sebagai umat Islam, sambungnya.

Atas nama Direksi PLN Cibadak saya ucapkan terimakasih, dan selamat Hari Ulang Tahun bagi Organisasi Komunitas Wartawan Sukabumi, tutupnya.

Redaksi/d2