Polisi Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Aipda Amir Hamdani Berikan Himbuan bagi Sekolah TK Selajambu

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Bhabinkamtibmas Desa Warnasari, Polsek Sukabumi Aipda Amir Hamdani bersama Babinsa melaksanakan sambang ke sekolah TK Kp selajambu, Desa Warnasari menyampaikan himbauan bahwa Polisi juga sahabat anak dan menyampaikan terkait Rambu Rambu lalu lintas jalan.

Dalam kesempatan Sambang ke TK di Selajambu, Aipda Amir menyampaikan, edukasi ini terkait Rambu lalu lintas jalan, yang pada dasarnya agar adik-adik pelajar dari dasar mulai dari Tk paham dan nantinya bisa diterapkan setelah menuju remaja,ucapnya.

Sementara Kapolsek Sukabumi AKP Enita mengatakan kepada awak media matanusa.net, bahwa kegiatan sambang dari aparat kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas Desa Warnasari, sebagai wujud implementasi informasi yang berkaitan dengan aturan kepolisian. Dirasa terkait himbauan penerapan rambu-rambu jalan penting diketahui oleh anak-anak usia dini mulai dari taman kanak-kanak, kata Enita, Kamis (24/11/220.

Terimakasih kepada petugas kepolisian, yang telah memberikan himbauan edukasi ini, semoga apa yang dilaksanakan dapat diterapkan nantinya oleh warga masyarakat, ” Polisi Sahabat anak-anak”, Singkat AKP Enita. 

Redaksi/D2