Jalin Sinergitas, Sat Samapta Polsek Sukabumi Kota Ajak Pengemudi Ojeg Antisipasi Kriminalitas

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Anggota Sat Samapta Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota Aipda Chandra dan Aipda Eko laksanakan Himbauan kepada pengemudi ojek untuk selalu bersinergi dengan pihak keamanan untuk antisipasi kriminalitas dan kejahatan lainnya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dikatakan Aipda Chandra dan Aipda Eko, Binmas merupakan sebagai pengemban fungsi preemtif dan preventif dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, untuk itu pihak kepolisian terus berupaya melakukan kegiatan-kegiatan dalam kerangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif diwilayah Sukabumi, Minggu (13/11/2022).

Kali ini, Kami sampaikan agar tukang ojek  selalu bekerja sama, jaga kekompakan juga saling mengingatkan sesama teman saling bantu membantu, tujuannya sama-sama mencari nafkah, jaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya,” tegasnya.

Sementara, Kapolsek Sukabumi AKP ENITA, mengatakan, benar saat ini satuan kepolisian di Sukabumi, terus berupaya memberikan himbauan kepada tukang ojeg. Lakukan sinergitas dengan sebaik-baiknya.

Untuk itu, pihaknya juga menyampaikan bilamana sedang membawa penumpang hendaklah berhati hati dan senantiasa mematuhi aturan lalu lintas yang ada, jangan lupa kenakan helm pada pengemudi dan penumpangnya, jangan ngebut di jalan, taati etika berlalu lintas dengan baik, pinta Kapolsek.

Red/D2