Diduga Belum Penuhi Legalitas dan Fasos, Warga Perumahan Grand Riscon Bogor Geruduk PT Riscon Victory

MATANUSA.NET BOGOR –

Warga Perumahan PT Grand Riscon Padjajaran Bogor, yang berlokasi Di kecamatan Bojonggede Desa Cimanggis Kabupaten Bogor, datangi Developer PT Grand Riscon Victory, Jumat, (18/11/2022).

Sejumlah warga perumahan mempertanyakan perihal Legalitas, terkait Fasilitas Sosial (Fasos) dan Umum (Fasum) yang hingga saat ini belum juga di penuhi oleh PT Grand Riscon Padjajaran Selama proses pembangunan berjalan.

Rere salah satu karyawan perusahan di Jakarta, yang mendiami perumahan Grand Riscon Padjajaran, ternyata tidak lain keluarga dari reporter media matanusa.net wilayah Bogor menyoal, diduga pihak Developer banyak Janji, sehingga sampai hari ini diduga dilaksanakan, Kata Rere kepada awak media online matanusa.net.

Lanjut dikatakan Rere, warga saat ini menyoal legalitas kepada PT Riscon yang belum memenuhi dari segi Legalitas, Fasilitas Sosial dan Fasilitas Umum, kepada kami. Tak pelak hari ini kami bersama warga lainya merasa kecewa dan kesal.

Masih menurut Rere, puncak dari kekesalan warga awalnya, sebelumnya sudah melakukan beberapa pertemuan dengan pihak PT Riscon Victory, dan ternyata belum juga ada janji yg di penuhi, bayangkan sudah hampir 6 tahun tinggal di Perumahan Grand Riscon, tapi mana, ungkap Rere dengan nada kesal.

Agar diketahui, kata Rere ada beberapa poin hasil dari pertemuan yang dilakukan, dan itu yang harus di penuhi oleh pihak – pihak terkait diantaranya, pihak Bank, Notaris, dan Developer, yang harus di serahkan pada pertemuan berikutnya tgl 16 Desember 2022.

Dan berikut yang harus di penuhi, Copy Siteplan pengesahan yang di Approve oleh tata ruang, copy PPJB dari pihak bank yang belum di serahkan oleh bank kepada warga, copy SPH prioritas Blok C,D,E, update progress pengurusan Legalitas, bebernya.

Untuk diketahui, hadir dalam kesempatan rapat, seluruh warga perumahan Grand Riscon, Pihak Bank, Notaris, pihak Developer dihadiri Makmur dan Bambang.

Reporter : Agus PJ/Arief Darmawan