Cegah 3C, Sat Samapta Polsek Sukabumi Giat Patroli Sistem Mobile dan Stasioner

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Sebagai bentuk pelayanan prima institusi kepolisian, dan menjamin rasa aman, nyaman warga masyarakat, untuk menghilangkan keresahan warga terhadap kejahatan jalanan, geng motor dan pelaku balap liar serta kejahatan 3C (Curi, Curat, Curas) personil Sat Samapta Polsek Sukabumi laksanakan patroli jam rawan.

Guna menghindari 3C tersebut, Bripka Rizal dan Bripka Thomas melaksanakan patroli dengan cara mobile dan stasioner di wilayah hukum Polsek Sukabumi terutama pada tempat atau jalan-jalan yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana 3C, balap liar maupun geng motor.

Kegiatan Patroli merupakan tugas pokok anggota POLRI yang berseragam guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dan potensi Guantibmas lainnya,” tegasnya, Selasa (8/11/22). 

Sementara, Kapolsek Sukabumi AKP Enita menyampaikan, kegiatan patroli oleh anggota kepolisian tersebut di fokuskan ke obyek vital atau jalan-jalan yang dianggap rawan, selain itu patroli juga menyambangi kelompok Masyarakat / Pemuda yang dilewati oleh patroli.

Dalam hal ini tujuan kepolisian guna memberikan rasa aman kepada masyarakat. Dan masyarakat juga diharap untuk tidak segan melaporkan situasi dilingkungannya, segera melaporkan setiap ada kejadian kepada pihak Polsek terdekat, Jelas Enita.

Redaksi/D2