Berbagi, Paket Sembako Kembali disalurkan Kowasi bagi Janda juga Jompo Atas kerjasama dengan PLN Cibadak

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Bulan November merupakan dimana tepatnya pada tanggal 9 November bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Komunitas Wartawan Sukabumi. Untuk itu di setiap tahunya, organisasi Kowasi dimana pada HUT seringkali mengadakan bakti sosial, seperti santunan dan Jompo.

Bertempat di kantor Sekertariat Kowasi, Jl Lodaya Karang Tengah Cibadak, Kowasi mengadakan Bakti sosial berbagi, dengan memberikan paket sembako kepada janda juga jompo, Senin (7/11/22).

Adapun baksos berbagi hasil kerjasama Kowasi dengan PLN Cibadak, pemberian paket sembako oleh PLN melalui Kowasi dan disalurkan kepada janda jompo yang berada di RW 05, RT 01 dan 04, yang mana pada saat pembagian dihadiri pula oleh ketua RT Deni 01 RW 05, Desa Karang Tengah Cibadak.

Ketua Umum KOwasi dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah dalam rangkaian HUT Kowasi ke -12 sekaligus perayaan Mubes, setiap tahunya seringkali mengadakan bakti sosial. Untuk itu semoga apa yang kami sampaikan bagi janda dan jompo melalui paket sembako ini, dapat bermanfaat, Singkat Yudi.

Sementara itu, Ketua Panita HUT dan Mubes KOwasi ke -12 tahun 2022, Dodi Suryadarma SM, menyampaikan dalam kegiatan baksos berbagi ini, apa yang kita lakukan bermanfaat juga dapat meringankan beban ekonomi saat ini. 

Selain itu sebelum penyerahan paket sembako ini, mari bersama- sama kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, sekaligus kita bershalawat kepada jungjungan nabi besar Muhammad SAW, agar apa yang hari ini kita lakukan mendapat Ridha Allah SWT, tukasnya.

Untuk diketahui, Hadir pada kesempatan acara berbagi, Ketum KOwasi, Ketua Panitia, Jajaran DPP Kowasi, Ketua RT dan sejumlah janda juga jompo.

Redaksi