Polsek Kadudampit Lakukan Silaturahmi Kamtibmas ke Tokmas Kp Cinyosog

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Polsek Kadudampit melalui Bhabinkamtibmas Desa Undrus Binangun Aiptu Mulyadi, lakukan silaturahmi dalam rangka Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) ke salah satu tokoh Kampung Cinyosog yaitu Ustad Ramdan, yang berada di Rt 08/05  Desa Undrus  Binangun, Kecamatan Kadudampit, Sukabumi.

Dalam kesempatan Silaturahmi ke Tokmas Ustad tersebut yaitu, melakukan pembinaan dan berdialog terkait yang sedang ramai saat ini diperbincangkan yaitu anak yang kena gagal ginjal. Diinformasikan, agar warga jangan panik, serta jangan beli obat yang di larang oleh  pemerintah saat ini, terlebih dilarang untuk dijual, kata Awan Kurniawan Sip selaku Kapolsek, jumat (28/10/2022).

Selanjutnya, Awan menghimbau bilamana ada kasus anak gagal ginjal, agar segera membawa ke Dokter, atau puskesmas setempat agar situasi tetap aman dan kondusif, ungkapnya.

Senada, Bhabinkamtibmas Aiptu Mulyadi, sellau inten melakukan sambang atau melakukan bimbingan dan penyuluhan terhadap warga binaannya, karena dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayahnya, untuk itu, pihak kepolisian dapat segera bergerak cepat dikala ada hal-hal yang tidak diinginkan, tukasnya.

WAHYU HUMAEDI/RED