Meriah, Karangan Bunga Hiasi Kantor Desa Sukadami Sukabumi di HUT ke-17

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Sungguh sangat meriah, 17 karangan bunga berjejer di sepanjang jalur jalan halaman kantor Desa Sukadamai, yang mana Desa Sukadamai, Kecamatan Cicantayan, Sukabumi menginjak usianya di Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 17.

Terlihat sangat meriah, karangan bunga dengan isi ucapan selamat dari berbagai kalangan diantaranya, Kepala Daerah,Wakil Kepala Daerah, Forkopimda, DPRD, BUMD, OPD, Dinas Pu Kabupaten Sukabumi dan  perusahaan, tokoh masyarakat tokoh ulama, serta warga masyarakat.

Kepada awak media online matanusa.net,  Kepala Desa Sukadamai Rudi Hartono S,Ip, mengatakan, dirinya sungguh sangat terharu, melihat ucapan karangan bunga tersebut menghiasi di samping halaman Kantor Desa yang Ia pimpin.

“Kami mengucapkan terima kasih atas do’a, dukungan dan partisipasi seluruh pihak, bahkan hingga masyarakat, hal ini sebagai wujud nyata dan bukti sinergi serta apresiasi dan kepercayaan terhadap Pemerintah Desa Sukadamai”, Ucap Rudi, Kamis (6/10/22).

Rudi berharap do’a dan dukungan yang diberikan ini, sebagai bentuk motivasi bagi Pemerintah Desa Sukadamai, untuk terus memberikan pengabdian terbaik dalam menjaga kondusifitas pelayanan terhadap masyarakat khusus nya di wilayah desa sukadamai cicantayan umum nya di kabupaten sukabumi, singkatnya.

Reporter : Wahyu H. | Redaktur : d2